Kesalahan Yang Sering Dibuat Ketika Baru Membuka Restoran

KESALAHAN YANG PALING UMUM DIBUAT RESTORAN PERTAMA

Pikirkan restoran favorit sepanjang masa Anda, satu-satunya tempat yang selalu ada di pikiran Anda saat diberi pilihan untuk makan di luar. Restoran yang menciptakan hidangan andalan utama Anda yang secara konsisten disiapkan dengan sempurna setiap kali Anda memesannya. Sekarang pikirkan tentang mengapa Anda tertarik pada restoran itu selama ini. Ada apa dengan restoran itu yang terus Anda rayakan kepada siapa pun yang mencari rekomendasi makan malam? Apakah menu yang luas dan selalu lezat membuat Anda sering kesulitan memilih apa yang akan dipesan karena semuanya begitu enak? Apakah layanan tak terukur yang Anda terima selama setiap kunjungan oleh staf yang ramah yang secara otomatis mengantarkan pesanan minuman Anda yang biasa ke meja sebelum Anda duduk? Atau mungkin sapaan pribadi yang sering Anda terima dari pemiliknya, memastikan Anda puas dengan pengalaman Anda.

Hal-hal yang Anda sukai dari restoran favorit Anda juga merupakan kualitas yang dicari pelanggan di tempat makan ideal mereka. Meskipun restoran favorit Anda terlihat seperti memiliki semuanya, ada kemungkinan besar mereka mengalami kesulitan yang sama yang dihadapi banyak pemilik ketika mereka baru memulai. Di bawah ini adalah kesalahan paling umum yang dilakukan pemilik restoran pertama kali dan cara menghindarinya.

Kepemilikan Absen

Apakah Anda baru mengenal industri ini atau sedang membuka restoran loginjoker123 kelima, Anda dapat setuju bahwa menjalankan usaha makanan dan minuman tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu berjam-jam, kehadiran yang konstan, dan etos kerja langsung yang bisa jadi berat bahkan bagi operator berpengalaman. Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemilik bisnis baru adalah menjadi pemilik yang tidak hadir. Terlibat dan sadar dengan bagaimana restoran Anda beroperasi dari staf dapur hingga kru pembersih adalah bagian besar dari mengapa restoran favorit Anda yang Anda bayangkan begitu sukses. Ketahuilah siapa karyawan Anda dan apa tanggung jawab masing-masing selama hari-hari. Miliki pengetahuan tentang proses bagaimana makanan disajikan kepada pelanggan baik di rumah dan layanan dibawa pulang. Berbaurlah dengan tamu Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda ada di sana untuk memberi mereka pengalaman bersantap yang menyenangkan. Dengan hadir dalam operasional restoran Anda, Anda akan lebih dapat memahami perbaikan apa yang perlu dilakukan untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Staf Tidak Cukup / Tidak Terlatih

Staf Tidak Cukup

Hanya karena Anda baru mengenal bisnis perhotelan, jangan berpikir bahwa Anda butuh waktu berbulan-bulan untuk mengundang pelanggan. Tidak masalah untuk percaya bahwa akan ada antrean orang yang menunggu di luar pada hari pembukaan agar Anda membalik tanda “Tertutup” menjadi “Buka”. Lebih baik bersiap-siap daripada menjadi buta dilihat oleh kerumunan orang yang kelaparan dan tidak cukup staf atau makanan untuk menampung mereka. Untuk menghindari sakit kepala, pekerjakan lebih banyak karyawan daripada yang Anda pikir Anda butuhkan sejak awal. Anda perlu mengantisipasi bahwa beberapa dari pekerja tersebut akan menalangi Anda sejak awal dan beberapa mungkin bukan karyawan bintang yang mereka klaim selama wawancara.

Saat Anda menemukan sekelompok pekerja tepercaya, jangan berharap semua orang mengenakan celemek mereka dan segera tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan jika mereka tidak asing dengan dunia layanan makanan, setiap restoran beroperasi secara berbeda, dan mereka masih membutuhkan bimbingan dan arahan tentang apa yang perlu dilakukan. Dengan menunjukkan bahwa Anda peduli dengan bisnis, karyawan Anda akan ingin membantu Anda sukses.

Lokasi Buruk

Lokasi Buruk

Sekali lagi, mari kita pikirkan kembali restoran favorit Anda. Saya yakin jika Anda membutuhkan waktu satu jam untuk menemukan tempat parkir setiap kali Anda berkunjung, atau GPS Anda selalu membawa Anda ke sana secara tidak langsung melalui zona lalu lintas terburuk, Anda mungkin akan lebih jarang makan di sana. Meskipun restoran Anda menyajikan clam chowder terbaik di kota, terkadang orang tidak ingin menghadapi hambatan tambahan untuk sampai ke sana. Itulah mengapa memilih lokasi yang baik sangat penting, terutama bagi pemilik restoran baru yang mungkin tidak memiliki cukup pengikut seperti yang dimiliki koki selebriti Bobby Flay dan Guy Fieri.

Meskipun keterjangkauan adalah faktor yang sangat besar, jangan menetap di suatu lokasi karena harganya yang terjangkau. Lakukan penelitian Anda, teliti area tersebut dan perhatikan beberapa kekurangan yang mungkin tidak menarik bagi tamu Anda. Mungkin ada tempat parkir terbatas dan tidak ada akses transportasi umum di dekatnya yang dapat mempersulit perjalanan pelanggan. Beberapa area perumahan mungkin memiliki masalah dengan keluhan kebisingan yang dapat menghentikan rencana Anda untuk membuka klub malam di area tersebut. Atau mungkin pembentukan taplak meja putih kelas atas yang Anda pikirkan tidak akan sangat hemat biaya untuk demografi kelas menengah yang tinggal di kota. Tidak peduli seberapa kecil detailnya, penting untuk diperhatikan sebelum membuat keputusan akhir tentang di mana Anda akan membayangkan bisnis Anda akan lepas landas.

Baca juga : Apa Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Restoran Berbintang ?

Banyak pemilik restoran terjun ke bisnis dengan persiapan yang tidak matang dan meremehkan jumlah upaya yang diperlukan untuk menjadi restoran terkenal, tetapi Anda tidak harus melakukannya. Dengan menghindari kesalahan pengatur waktu pertama yang umum ini, orang akan menyebut restoran Anda sebagai favorit sepanjang masa sebelum Anda menyadarinya.