7 Restoran Yunani Terkenal di Pulau Bali 2021

masakan yunani

Tinggal serta liburan di Bali merupakan salah satu perihal yang diimpikan banyak orang. Pulau Dewata ialah surganya tepi laut serta surganya tempat makan. Apa Kamu sepakat? Kamu dapat menciptakan tiap santapan yang Kamu mau di Bali sebab mereka mempunyai banyak opsi restoran dengan bermacam- macam menu di dalamnya. Salah satu opsi restoran top di Bali merupakan restoran Yunani. Kamu wajib berupaya santapan Mediterania yang rasanya lezat serta membuat Kamu sehat, salah satunya Taramasalata. Nah, berikut ini restoran Yunani di Bali yang wajib Kamu kunjungi secepatnya!

  1. Restoran Nostimo Greek Grill

Yang awal merupakan Nostimo Greek Grill yang berlokasi di Jalur Petitenget. Kamu hendak mencicipi hidangan Yunani otentik dengan atmosfer Bali yang menyegarkan. Nostimo mempunyai 2 posisi berbeda di Bali semacam di Ubud serta Seminyak. Kamu dapat mendatangi salah satu yang terdekat dengan tempat Kamu sebab santapan serta suasananya sama. Desain bidang dalamnya Nostimo merupakan khas pedesaan Yunani dengan meja bercorak putih serta sentuhan warna biru. Jangan kurang ingat buat berupaya Souvlaki serta Soutzoukakia Platter mereka di mari!

  1. Restoran Slippery Stone

Selanjutnya merupakan Slippery Stone yang posisinya strategis serta gampang ditemui orang. Tema restorannya sendiri lumayan unik serta sekalian menenangkan. Ini merupakan hawa terbuka dengan gazebo buat koktail sore ataupun malam. Sebab dekorasinya yang unik serta indah, mereka pula menerima kegiatan perkawinan ataupun acara di mari. Bila tiba ke mari, Kamu dapat memesan seafood platter, meat lovers platter, banquet, salad, meze, oven- baked, apalagi terdapat pula menu kanak- kanak.

  1. Restoran Mykonos

Mykonos terletak strategis di Seminyak serta populer dengan desain Mediterania yang aman. Tidak pula tentang desainnya sendiri, namun Kamu bisa mencicipi masakan Yunani otentik di mari tanpa ragu. Dikala tiba ke mari, jangan kurang ingat buat berupaya Souvlaki. Oh! Kamu bisa memilah opsi buat Souvlaki di mari dengan bermacam berbagai daging semacam sapi, babi, ataupun bisa jadi ayam. Mereka senantiasa menyajikan bahan- bahan fresh, jadi Kamu tidak butuh takut tentang apa juga di Mykonos.

  1. Warung Souvlaki

Souvlaki merupakan salah satu masakan populer dari Yunani, serta nama restorannya diambil dari masakan populer tersebut. Kamu bisa menciptakan Warung Souvlaki dengan gampang sebab lokasinya yang sangat strategis. Tidak hanya itu, ini merupakan salah satu restoran Yunani dengan harga terjangkau di Bali yang dapat Kamu andalkan. Menu terbaik yang dapat Kamu cicipi di Warung Souvlaki merupakan saus Yunani serta Souvlaki mereka.

  1. Restoran Pantarei

Kamu dapat tiba ke Pantarei Restaurant dikala makan siang ataupun makan malam serta mencicipi masakan Yunani yang luar biasa. Tidak hanya itu, Kamu dapat menikmati live music yang mereka sajikan tiap Kamis serta Sabtu malam buat membuat Kamu aman. Zona tempat duduk disediakan meter dalam ruangan ataupun luar ruangan serta keduanya mempunyai atmosfer yang aman. Santapan Yunani di mari bermacam- macam semacam Soutzoukakia, Souvlaki, serta masih banyak lagi. Kamu pula dapat mencicipi santapan lokal Indonesia di sini selengkapnya.

  1. Santorini Greek Restaurant
masakan yunani

Santorini Greek Restaurant mempunyai 2 posisi berbeda di Bali. Posisinya di Kuta serta Canggu. Seluruh menu di mari berasal dari Yunani serta Kamu dapat merasakan atmosfer Santorini sembari menikmati hidangan Mediterania kesukaan Kamu. Restoran keluarga ini tidak hendak sempat kandas membuat hidangan kesukaan Kamu serta Kamu bisa jadi hendak kembali lagi serta lagi sehabis mencicipi makanannya.

Lihat juga : Restoran Mewah Terbaik Di Athena

  1. Restoran OIA

Bila Kamu tinggal ataupun menginap di Ubud, Kamu tidak butuh berangkat ke wilayah lain di Bali buat makan sebagian masakan Yunani sebab terdapat OIA di Ubud. OIA didasarkan pada salah satu nama desa yang terletak di Santorini. Kamu bisa menikmati makan pagi, makan siang, ataupun makan malam di mari dengan nuansa Yunani modern serta otentik di OIA. Bila Kamu berencana tiba ke OIA, Kamu wajib mencicipi salad gyros, souvlaki, ataupun pasticcio- nya.