Berikut 10 Makanan Yang Wajib Dicoba di Restoran Yunani

Berikut 10 Makanan Yang Wajib Dicoba di Restoran YunaniSemua negara di dunia, tentu saja, memiliki banyak makanan khas dari negara-negara ini. Keistimewaan makanan ini sangat berbeda dibandingkan dengan makanan nasional lainnya sesuai dengan kondisi dan kinerja negara di wilayah masing-masing. Dengan makanan tertentu, orang yang tinggal di daerah tersebut dapat hidup dengan baik dan beradaptasi dengan kondisi alam negara tersebut.

Bahkan dengan Yunani. Yunani juga memiliki beberapa makanan khusus itu sendiri, yang berbeda dari negara-negara di dunia. Ingin tahu tentang makanan khas Yunani? Lepaskan informasi berikut tentang 10 masakan Yunani.

1. Keju Feta

Keju FetaKeju ini tidak asing bagi semua orang di dunia. Bahkan, ada banyak makanan – bahkan makanan ringan berbasis keju. Keju itu sendiri memiliki banyak jenis. Namun, keju feta? Apakah Anda terbiasa dengan keju feta?

Feta adalah salah satu susu domba khas Yunani. Feta sendiri memiliki rasa yang sedikit asin dibandingkan keju keju feta lainnya yang dibuat dengan merendamnya dalam larutan garam untuk sementara waktu. Tidak hanya itu keju feta asin memiliki tekstur lebih keras dan warna agak putih. Feta biasanya digunakan sebagai bahan dalam spesialisasi Yunani lainnya.

2. Salad Yunani

Salad YunaniSalad sudah biasa bagi banyak orang, tetapi salad Yunani adalah salah satu jenis salad Yunani yang paling populer. Salad Yunani dibuat dengan mencampurkan potongan besar tomat, irisan mentimun, wortel, dan sayuran lainnya. Namun, ada perbedaan, di mana untuk salad Yunani adalah untuk menuangkan minyak zaitun di atas dan taburi dengan banyak keju feta (keju Yunani) dan peterseli .. Anda tidak dapat membayangkan bagaimana Point salad sehat dan segar Yunani ini? Selain itu, prosesnya dengan mudah telah membuat banyak orang Yunani sebagai salad Yunani.

3. Roti Pita

Roti PitaJika Indonesia mengklaim nasi sebagai makanan utama, maka Yunani mengklaim memiliki roti pita sebagai makanan utama. Roti roti dibuat dengan tepung yang tidak disediakan oleh tukang roti seperti yang banyak dilakukan di Indonesia. Karena itu, siapa pun yang makan roti pita pasti akan puas. Roti memiliki bentuk bulat dan sedikit berbulu dan lingkungan vakum. Roti ini juga rasanya lezat dan dimakan bersama spesialisasi Eropa lainnya seperti tzatziki atau souvlaki.

4. Tzaziki

TzazikiTidak hanya salad Yunani, salad Yunani juga dikenal dengan nama tzatziki. salad tzatziki dikenal putih dan menyerupai tekstur krim. Yoghurt bahan Yunani dicampur dengan bahan lain seperti bawang Bombay, minyak zaitun, mentimun dan oregano.

Untuk mencicipi tzatziki, cukup oleskan pada tape dan kemudian memakannya. Ini memberikan tzatziki yang lezat dan rasa segar dengan pita yang Anda konsumsi.

5. Souvlaki

SouvlakiKeistimewaan Souvlaki Yunani berikutnya. Souvlaki adalah makanan khas Yunani yang lezat dan mudah ditemukan, karena jika Anda pergi ke Yunani, akan ada banyak toko atau restoran untuk dijual. ketika melihat makanan Indonesia, Souvlaki memiliki bentuk fisik yang sama dengan sate. Ayam souvlaki, daging sapi atau babi, tetapi juga bisa dibuat dengan udang, cumi-cumi, jamur, dan keju. Saus biasanya disajikan di atas piring atau bisa disajikan dengan sandwich.

6. Moussaka

MoussakaApakah Anda terbiasa dengan Lasagna? Nah, Moussaka adalah spesialisasi Yunani yang memiliki bentuk mirip dengan lasagna. Secara umum, kita tahu bahwa daging sapi lasagna adalah pasta, saus pasta, dan dicampur dengan beragam keju. Namun, sesuai selera Anda, pasta panggang terbuat dari terong, daging cincang, dan irisan kentang di bagian bawah. Seperti lasagna, moussaka juga saus tomat dan keju di atasnya. Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana rasanya? Rasanya sangat eksotis! Anda harus mencoba makanan ini ketika Anda mengunjungi Yunani.

7. Spanakopita

spanakopitaIndonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan spesialisasi makanan Martabak. Demikian juga Yunani. Spanakopita adalah makanan khas Yunani seperti Martabak Indonesia. Namun, jika Martabak di Indonesia didominasi oleh jagung manis, atau mungkin di dalam telur, maka berbeda dengan Yunani, Martabak isi dengan bayam dan campuran telur dan isian yang dibungkus filum.

Untuk menambah kelezatan, jangan lupa bahwa itu adalah keju spanakopita feta yang disajikan dengan manis dan lezat, dan saus berbasis lemon, cabai, bawang, dan bahkan lada. Makanan ini akan sangat baik jika dikonsumsi dalam kondisi panas.

8. Seafood Bakar Ala Yunani

Seafood Bakar Ala Yunani

Makanan laut adalah makanan yang banyak dikonsumsi oleh semua orang, bangsa dan orang. Namun, makanan laut bakar ala Yunani yang tentu saja memiliki perbedaan sendiri. Secara umum, ikan atau daging yang akan terbakar akan diminyaki dengan minyak zaitun dan jus lemon yang ditambahkan ke air. Itu tidak lucu!

Nah, inilah beberapa spesialisasi Yunani yang perlu Anda ketahui. Kami harap Anda menemukan yang berguna dan dapat menjadi referensi Anda dalam mengetahui makanan apa yang termasuk dalam spesialisasi Yunani. Bisnis yang bagus!